Sabun mandi yang aman untuk kulit sensitif


Memilih perawatan kulit yang tepat dan cocok tidak hanya selalu terfokuskan untuk kulit wajah saja, tetapi untuk kulit badan juga sama pentingnya. bagi sebagian orang yang memiliki jenis kulit badan yang normal, tidak terlalu sulit untuk memilih sabun mandi. Namun tidak untuk mereka yang memiliki kulit sensitif. Pemilihan sabun yang tidak sesuai dengan jenis kulit sensitif dapat menimbulkan berbagai permasalahan seperti kulit menjadi kering, gatal dan bisa sampai mengelupas. Untuk pemilik kulit sensitif akan lebih baik menggunakan produk sabun yang natural, tanpa mengandung SLS dan pewangi yang berlebihan. salah satu sabun mandi dari Sensatia Botanicals produk lokal dari bali ini bisa dijadikan pilihan untuk pemilik kulit sensitif.

Calming Body Wash Sensatia Botanicals ini mengandung lavender yang dapat menenangkan kulit yang sensitif, ekstrak Calendula dan Chamomile yang dapat memberi kelembaban secara alami dan memiliki manfaat anti inflamasi. aroma dari Calming Body Wash ini sangat natural dan menenangkan jauh dari aroma wewangian yang menyengat, ditambah keharuman bunga melati yang memberikan efek menyegarkan. Tekstur sabun mandi ini cair tidak  terlalu kental dan karena dia mengandung essensial oils penggunaannya sangat mudah di ratakan ke seleruh tubuh namun tidak lengket di kulit saat di bersihkan. Busa yang dihasilkan juga tidak berlebihan . warna dari sabun ini bening dan terlihat sangat natural. Aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui.




Cara Penggunaan :

Tuangkan pada tangan secukupnya, usapkan dengan air hingga berbusa, gosok secara merata keseluruh tubuh yang telah basah dari leher hingga kaki, bilas hingga bersih dan keringkan.

Harga Body Wash ini 180 ribu untuk yang ukuran 300 ml dan 240 ribu untuk yang ukuran 500 ml.



Komentar

Postingan Populer