Ocean Fresh Night Cream For Dry Skin


Assalamualaikum... 

Semakin bertambah usia, biasanya permasalahan di kulit wajah kita sudah mulai beragam-ragam ya seperti suku bangsa yang ada di Indonesia. Salah satu masalah kulit yang buat tidak nyaman dan sangat menyiksa itu ya mulai hilangnya kelembapan di kulit wajah alias kulit menjadi kering dan mengelupas. Sepertinya tidak hanya masalah usia saja sih yang buat kulit menjadi kering, terlalu sering diruangan ber-AC, kurang minum air putih juga salah satu penyebabnya.

Jadi, Akhir-akhir ini kulit wajah aku itu lebih ke masalah yang kering, dan susah banget cari skin care yang cocok buat kulit kering ini, terutama di krim malam. sebelumnya aku paling malas pakai krim malam karna setiap nyoba pasti selalu bikin daerah di sekitar hidung dan bibir aku mengelupas parah walaupun sudah di jarakin pemakaiannya. Mungkin karena kulit aku yang sensitif dan kandungan yang ada di krim malam yang selama ini aku pakai terlalu kuat di kulit wajah aku, Akhirnya aku cari-cari produk Night Cream yang kandungannya lebih ke bahan-bahan natural dan langsung tertarik untuk nyobain produk dari Ocean Fresh ini, Alhamdulillah COCOK dan kulit di sekitar hidung dan bibir tetap aman gak mengelupas.

Ocean Fresh Repleneshing Night Cream for Normal / Dry Skin 

Setelah baca-baca informasi mengenai produk Ocean Fresh ini, bangga sekali karena produk ini produk lokal indonesia dan bahan-bahan yang digunakan juga alami yaitu memanfaatkan kekayaan laut seperti rumput laut yang beragam fungsi seperti melembabkan dan meningkatkan kekenyalan kulit. Produk-produk Ocean Fresh ini juga aman buat ibu hamil, menyusui, sampai anak-anak juga bisa pakai. 

Kemasan Produk Night Cream Ocean Fresh

Kemasan produk Night Cream ini bentunya pump, tidak berbahan kaca jadi tetap aman kalau-kalau gak sengaja terjatuh. Isi 15 gr mudah untuk dibawa berpergian juga. walaupun dia cream tapi ini ringan sekali dan cepat meresap saat di aplikasikan kewajah. Pemakaian pertama juga Alhamdulillah gak menimbulkan reaksi negatif seperti gatal, memerah di wajah aku. Karena produk ini mengandung bahan-bahan alami dari laut, tapi ada baiknya juga untuk yang alergi dengan seafood mungkin bisa konsultasi dahulu ya.

Selama ini udah coba-coba Night Cream, tapi Night Cream ini yang paling nyaman dikulit wajah aku, ringan,gak lengket dan aroma nya juga gak terlalu berlebihan. Setelah pemakaian kurang lebih 2 bulanan, wajah terlihat lebih lembab di pagi hari saat bangun tidur.  walaupun aku sering gak rutin makainya. Oiya krim ini juga Halal dan sudah ada BPOM nya.

Ingredients dan keterangan penggunaan yang tercantum di kemasan produk

Cara pakai : Digunakan pada malam hari, setelah membersihkan wajah, keluarkan krim secukupnya, oleskan tipis dan merata pada kulit wajah.

Untuk yang punya masalah kulit kering dan masih bingung mau pakai produk Night Cream apa, bisa coba Night Cream dari Ocean Fresh ini.

Harga : Rp. 90.000











Komentar

Postingan Populer