Pond's White Beauty VS Acnes Deep Pore Cleanser


Assalamualaikum,, akhirnya bisa kembali lagi nulis review di blog yang masih seumur jagung ini. ternyata buat konsisten nulis itu perlu mood yang luar biasa juga gaiss, semoga aja kedepannya blog ini bisa terus lancar postingannya. Amin 

Hmm kali ini aku mau review sedikit tentang produk yang pastinya kalian udah pada tau ya, secara produk ini juga udah lama banget ada dan review nya juga pasti udah banyak. kenapa aku pilih dua produk ini yaitu ACNES dan POND'S ? jadi sebelumnya itu aku menggunakan sejenis sabun batangan gitu untuk pembersih wajah, dan gak sengaja waktu cuci muka sabun itu pun jatuh ke dalam saluran pembuangan air dikamar mandi,,OMG !!! terpikirlah untuk mencari sabun pengganti secepatnya. jadi karena kebetulan di kamar mandi ada facewash acnes yang punya kakak aku yang udah gak dia pakai lagi, dari pada sayang jadi aku pakai aja sekalian ngabisin gitu. 

Waktu ke supermarket untuk cari facewash lagi, aku bingung mau beli facewash apa, jadi aku pilih aja acnes karena sebelumnya juga udah pakai dan aku pilih Facewash Acnes Deep Pore Cleanser karena sesuai dengan jenis kulit aku yang saat ini berminyak dan cenderung berjerawat. dan kenapa ada Pond's juga, jadi itu karena diracuni dari perkataan si kakak dan si emak yang bilang kalau cuci muka pakai Pond's itu bikin wajah jadi cerah-cerah gitu, gimana gak kepingin coba, jadilah si Pond's ini kebeli juga, aku beli Pond's yang White Beauty "Sun Dullness Removel" yang seperti gambar. 

Pond's White Beauty "Sun Dullnes Removal"
                                                                       
 

Pond's ini bentuknya cream warna putih dengan bintik bintik berwarna pink, dan terasa butiran seperti scrubs yang halus, aromanya hampir sama aja seperti aroma pond's lainnya. setelah di busakan, busanya padat tapi tetap ringan dan lembut, di pembersih ini dikatakan Daily facial scrub tapi menurut aku scrubnya gak begitu terasa sih. jadi masih aman untuk kulit aku yang rentan berjerawat. dan hasil akhirnya yang mereka bilang bisa buat kulit cerah-cerah itu ! sepertinya gak terlalu ngefek ke kulit aku, mungkin Pond's yang variant lain kali ya, tapi Pond's ini ampuh buat ngilangin bekas jerawat, walaupun belum hilang sepenuhnya tapi kelihatan kok bekasnya memudar. Uyeea :D

Cara pakai : Basahi wajah, buat busa pada tangan, pijat lembut pada wajah dan leher, bilas hingga bersih,

Ingredients : Myristic Acid, Glyserin, Water, Propylene Glycol, Potassium Hydroxide, Stearic Acid, Laurid Acid, Glycol Distearate, Decyl Glucoside, Hydrated Silica, Glyceryl Stearate, perfume, DMDM Hydantoin, Titanium Dioxide, Polyquarternium-7, Disodium EDTA, Butylene Glycol, Niacinamide, lodopropynyl, Butylcarbamate, Sodium Benzoate, CL 73360.

Acnes Deep Pore Cleanser


Acnes ini bentuknya juga cream warna putih dengan bintik bintik scrubs bewarna hijau, kalau dibandingkan dengan pond's tadi, acnes ini scrubnya lebih berasa butirannya di wajah dan setelah di bilas kulit wajah juga terasa lebih halus dan ada efek cerahnya juga walaupun gak bertahan lama sih. facewash ini termasuk nyaman di pakai diwajah berminyak dan berjerawat. 

Fungsi yang di jelaskan di produk :
1. Double Microbeads Scrub membersihkan wajah hingga ke pori-pori dan membantu mengangkat sel kulit mati sehingga membantu mencegah komedo.
2. Mengandung anti bakteri untuk melawan bakteri penyebab jerawat.
3. Membersihkan dengan tetap menjaga kelembaban dan kelembutan, kulit tampak bersih berseri.

Cara pakai : Basahi wajah, keluarkan secukupnya, lalu busakan pada telapak tangan. usapkan keseluruh wajah dengan lembut lalu bilas. 

Komposisi : Water, Strearic Acid, Glycerin, Butylene Glycol, Myristic Acid, Palmitic Acid, Potassium Hydroxide, Lauric Acid, Olea Europaea (olive) fruit Oil, Glycol Distearate, Cocamide DEA, Polyethylene, Cocamidopropyl Betaine, Methyl Gluceth-20, Ethanol, Jojoba Ester, CL 77289, Fragrance, MethylParaben, PropylParaben, o-Cymen-5-ol, Magnesium Ascorbyl Phosphate, Disodium EDTA, Dipotassium Glycyrrhizate, BHT.

Untuk packaging kedua produk diatas berbentuk tube, dengan tutup fliptop rapat jadi gak gampang tumpah, kalau untuk kecocokan aku sih prefer nya ke facewash dari acnes karena lebih nyaman dan gak buat jerawatnya nambah, kalau untuk pond's terkadang masih suka nimbulin jerawat kecil-kecil gitu, mngkin karena foam nya yang lebih padat dan aku gak terlalu bersih bilasnya jadi mngkin tertinggal di pori-pori. 

Kesimpulannya balik lagi di kondisi kulit kita masing masing ya gais, bagaimana kamu ngebersihin dan seberapa rutin kamu pakainya. untuk dikulit aku yang saat ini berminyak dan masih sering muncul jerawat kedua facewash ini masih aman -aman aja untuk dijadikan pembersih wajah sehari-hari.

Komentar

Postingan Populer