Review white musk smoky rose and black musk shower gel dari the body shop



Assalamualaikum,,,

Untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kulit badan kita, tentunya mandi adalah hal yang wajib kita lakukan setiap harinya. kebutuhan mandi setiap orang juga berbeda-beda, ada yang tiga kali sehari, dua kali sehari, atau bahkan dua hari sekali!! What?? pastinya ada kali ya..:D tapi agar kesegaran dan kenyamanan tubuh kita tetap terjaga, usahakan kita mandi 3 kali sehari ya gaiss, atau kalau lagi sibuk mandi dua kali sehari juga masih tidak masalah. 



Dan sebagian orang (termasuk aku), mandi itu sudah menjadi "Ritual Khusus". what do you mean?" Ritual ?? semedi gitu ??,, no no no disini ritual khusus maksudnya adalah menjadikan proses mandi itu benar-benar dilakukan dengan menyenangkan. salah satunya adalah dengan pemilihan produk-produk mandi kita. oke gaiss, sekarang langsung aja ke review produk yang aku pilih dalam menemani ritual mandi aku kali ini yaitu Body Wash White Musk Smoky Rose dan Shower Gel Black Musk dari The Body Shop.

1. Body Wash White Musk Smoky Rose TBS


Karena kulit aku gak terlalu kering, jadi aku lebih suka pakai sabun mandi yang berbahan cair , tapi kalau kulit kalian cenderung kering mungkin bisa pilih Body Wash ini yang jenis cream karena teksturnya lebih padat dan biasanya mengandung bahan yang bisa melembabkan. aku suka dengan aroma dari Body Wash White Musk Smoky Rose ini, karena wanginya lembut, mewah dan khas banget. Ada perpaduan dari "Bergamot" (sejenis citrus / Jeruk) dan Black Rose yang memberikan kesan fearless.

Body wash ini teksturnya ringan / halus, tidak terlalu cair dan busanya juga tidak terlalu banyak. tidak membuat kulit kita menjadi kering. jadi aman untuk kulit karena The Body Shop juga menggunakan bahan-bahan alami dalam setiap produknya.


Dari packaging nya sih menurut aku bagus, botolnya ramping dengan tinggi kurang lebih 17 cm. tersedia juga yang dalam kemasan botol kecil (Travel Kit) yang biasanya dikemas dalam bentuk gift.


Body Wash ini udah ke dua kalinya juga aku pakai dan ini bakalan jadi my favorite Body Wash.


Untuk harga Body Wash White Musk Smoky Rose 250 ml Rp. 139.000



2. Black Musk Shower Gel TBS


Shower Gel Black Musk ini Sebenarnya hampir sama teksturnya dengan Body Wash White Musk Smoky Rose hanya saja lebih sedikit kental. Busa sabun juga sama-sama tidak terlalu banyak, dan untuk ketahanan wanginya, menurut aku Shower Gel Black Musk ini agak lebih lama bertahan di kulit dari Body Wash White Musk Shower Gel.

Aroma Shower Gel Black Musk ini sedikit lebih strong dengan perpaduan aroma yang manis. tapi tetap memberikan kesan sensual dan menggoda. Packaging nya sama saja hanya beda di warna kemasannya.


 Harga Shower Gel Black Musk ini yang 250 ml Rp. 149.000


Selamat mencoba <3


Komentar

Postingan Populer